Jumat, 23 Agustus 2013

Sinarkan Kembali Rumah Anda Dengan Pemutih Alami

Jika rumah Anda memiliki banyak sudut kotor yang tidak dapat dibersihkan dengan menggunakan zat pemutih, Anda perlu menyimpan stok zat pemutih alami. Pada dasarnya Anda perlu pemutih ketika kotoran telah terkumpul di sudut atau tempat untuk beberapa waktu. Seperti ubin kamar mandi Anda yang telah kuning dimakan usia. Selain untuk keperluan lantai dapur, pemutih alami juga dapat menghilangkan noda membandel di pakaian Anda. Oleh sebab itu, Anda dapat menggunakan beberapa pemutih alami berikut ini yang dilansir dalam boldsky.com.

Lemon: Buah jeruk sebenarnya salah satu pemutih efisien yang tersedia di dapur. Tips membersihkan ubin dan kusen didapur selalu menyertakan lemon. Asam jeruk dalam jus lemon dapat membersihkan noda bekas minyak dan kotoran lama. Selain membersihkan rumah Anda, lemon merupakan pemutih alami bagi kulit Anda.

Cuka: Sama seperti lemon, cuka juga asam dan karena itu kuat sebagai pemutih. Anda dapat merendam pakaian putih Anda dalam cuka untuk memutihkan kemudian. Cuka juga dapat digunakan untuk memutihkan ubin lantai. Menyeka jendela kaca Anda dengan cuka membuat kaca tampak bersinar seperti baru lagi.

Bleaching Powder: Bleaching powder banyak digunakan untuk kamar mandi. Tapi, Anda dapat menggunakannya untuk memutihkan kembali dari pakaian

Baking Soda:
Baking soda banyak digunakan di dapur untuk membersihkan dinding berminyak atau oven yang kotor. Baking soda juga menghilangkan bau jahat dari dapur Anda. Tetapi penggunaan terbaik dari baking soda untuk pemutihan pakaian. Hanya menambahkan sesendok baking soda dengan deterjen untuk mencuci pakaian Anda, pakaian Anda akan tampak putih kembali.

Garam:
Garam sendiri bukanlah zat pemutih yang sangat kuat. Tapi ketika dicampur dengan lemon atau cuka, ia meningkatkan kekuasaan kedua bahan tersebut sebagai pemutihan.

Minuman Soda: Minuman Aerasi atau soda sebenarnya lebih berguna di kamar mandi Anda daripada bubuk pemutih. Bersihkan toilet Anda dengan soda dan kemudian Anda akan tahu bahwa soda sangat bermanfaat membersihkan toilet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar